Rekorekomendasi Sepatu Kulit bergaransi 1 tahun


Sepatu kulit sangat di gemari di berbagai kalangan, karena memiliki nilai lebih dan memiliki daya tahan yang sangat lama. selain itu sepatu kulit dengan bahan kulit yang baik semakin lama di gunakan maka akan semakin keren dan memiliki warna yang lebih keluar dan bagus, seperti  sepatu kulit WalkXey yang menggunakan bahan kulit yang berkualitas tinggi.

Product sepatu walkxey menggunakan kulit asli dari kulit sapi dan ada juga yang menggunakan kulit kerbou, yang dijait dengan jaitan yang kuat dan rapih. Keunggulan dari kulit yang digunakan oleh sepatu walkxey memiliki kandungan oli yang cukup banyak di dalamnya sehingga semakin lama digunakan maka akan semakin mengkilat dan warna akan semakin keluar  sehigga membuat tampilan sepatu terlihat semakin keren. 


Selain menggunakan kulit berkualitas tinggi walkxey juga menggunakan sol sepatu yang sangat baik dan bergaransi satu tahu. kelebihan dari sol ini sangat ringan digunakan tetapi kokoh untuk menghadapi segala medan dengan gerigi yang pas di bagian telapaknya membuat sepatu ini tidak licin dipakai di jalan yang berbatuan atau pun di tanah merah yang basah sekalipun, tetapi tetap bisa digunakan di area kota aupun pertokoan bahkan di gunakan untuk kegiatan kantor.
Sepatu kulit Walkxey di desain dengan tampilan yang kokoh dan tangguh, serta memiliki plat merah di bagian solnya yang menjadi ciri khas sepatu kulit walkxey, dan tidak di miliki oleh product sepatu kulit lain.

Itulah Rekorekomendasi Sepatu Kulit  bergaransi 1 tahun dari saya. semoga karya anakbangsa bisa terus berkembang.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Pengetahuan | Pengetahuan
Copyright © 2011. Pengetahuan Blog World - All Rights Reserved
Template Created by CasperXey Published by CasperXey
Proudly powered by Blogger